Website Seputar Kata Kata, Fashion, Lifestyle, Kecantikan, Hiburan, Kesehatan, Kuliner, Family, Elektronik, Otomotif, Teknologi, Wisata, Olahraga dan Lain - Lain Terbaru

Info PAFI di pafibula.org: Meningkatkan Mutu Dunia Kesehatan dan Farmasi Indonesia


Persatuan Ahli Farmasi Indonesia (PAFI) adalah organisasi berdiri sejak 13 Februari 1946 di Yogyakarta dan kini sudah memiliki pusat di seluruh Indonesia serta situs resmi pafibula.org. Pembangunan nasional perlu didukung dari berbagai sektor termasuk kesehatan dan kefarmasian di seluruh Indonesia. Oleh sebab itu keberadaan PAFI sebagai organisasi Persatuan Ahli Farmasi Indonesia mempunyai peran penting dalam pembangunan ini.

Visi Misi Penting PAFI
Organisasi profesi apoteker terdepan di Indonesia yakni PAFI tentu saja melakukan kegiatan berdasarkan visi dan misi yang dibentuk. Dengan demikian seluruh tujuan kefarmasian organisasi dapat terwujud secara merata. Visi PAFI sendiri adalah meningkatkan kesejahteraan anggotanya teritama apoteker agar bisa memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Sementara itu misi yang dimiliki oleh organisasi tersebut jauh lebih detail untuk meningkatkan bidang farmasi dan apoteker lokal. Salah satu misinya adalah mempromosikan pengembangan farmasi di Indonesia agar lebih terkenal dan bisa dijangkau semua orang. Selain itu PAFI juga punya misi dalam meningkatkan pelayanan kefarmasian dan melindungi kepentingan apoteker Indonesia. 

Kegiatan PAFI
Guna mewujudkan seluruh misi tersebut, tentu saja PAFI melakukan kegiatan yang melibatkan ahli farmasi hingga masyarakat Indonesia. Adapun satu diantara kegiatannya yaitu program pendidikan lanjut untuk apoteker untuk meningkatkan kualitas tenaga farmasi lokal. Terdapat pula kegiatan seperti edukasi publik tentang farmasi dan kesehatan agar masyarakat lebih familiar terhadap bidang ini.

PAFI memberikan pelayanan secara totalitas dan maksimal untuk seluruh masyarakat dengan melakukan berbagai cara. Tidak hanya mewujudkan visi dan misi melalui programnya saja, organisasi ini selalu memastikan kualitas obat-obatan di Indonesia sebelum dikonsumsi. Dengan demikian masyarakat bisa mendapatkan obat terbaik untuk memberi penyembuhan maupun pencegahan penyakit.

PAFI juga mempunyai pusat yang tersebar di berbagai daerah mulai dari pulau Aceh hingga Papua. Ahli farmasi melalui organisasi ini juga berusaha menjangkau masyarakat dengan situs resmi PAFI yakni pafibula.org yang bisa diakses kapan saja. Anda juga akan menemukan keberadaan forum diskusi online pada laman tersebut guna memberikan pelayanan terbaik secara merata.

Related : Info PAFI di pafibula.org: Meningkatkan Mutu Dunia Kesehatan dan Farmasi Indonesia